Monday, November 3, 2008

Kisah yang unik

Perkenalan dalam dunia maya........membawah kedalam dunia yang nyata lewat komunikasi dunia maya akhirnya kami sepakat tuk bertemu,dan pertemuan itu ditempat yg sangat sakral( gereja kathedral)dan dalam pertemuan itu dilakukan doa bersama dihadapan bunda maria.Jujur secara pribadi saya blum pernah mengalami hal seperti itu berdoa ama seorg cewek.dalam ujudku hanya satu apakah ini merupakan jawaban atas doaku.
slanjutnya kami menuju pantai ancol....banyak hal yang aku dapatkan dari dia,begitu banyak perhatian dan agak sedikit cerewet.heeeeeeeeeee,tpi jujur orangnya saik bngt
menjelang malam akhirnya kami pilang dan dalm perjalanan pengen atar puang kerumanya ditangerang,tpi yg menjadi persoalan hekm cuma satu.ahkirnya tidak jadi dan dia naik bus
hari2 selanjutnya kominikasi via sms atau tlpn,mungkin karena sering komunikasi saya merasa ada kecocokan dan ada sesuatu yang aneh dari lubuk hatiku timbulah perasan cintaku padanya.
Sebenarya ingin ungkapin langsung tapi karena jarah dan kesibukan masih2 akhirnya lewat telefonan.Pertemuan yg kedua juga dilakukan ditempat yang sama doa yg sama aku mohon agar dengan bantuan bunda maria memberikan titik terang kalau yg disampiku saat ini menjadi bagian dari hiduku kelak.Setelah dari gereja ke taman izmail marzuki,rasanya bahagia bngt dekat disampingnya,sambil menikmati hidangan sambil ngobrol,pokonya seru bngt.Rencana wawa seh mau nonton ditim tapi ada beberapa pertimbangan akhirnya eng jadi dan ahirnya diatrium,tapi begitu sampai filemnya kuarng bagus menurut dia kalau gw seh pengen nonton aja mau bagus.eng seh yg penting nonton berdua.heeeee....Tak lam ditelpn ama teman aku minta jemput distasiun senen mereka bru dari jogy.
Tak terasa hari dah mala akhirnya saya memutuskan untuk antar dia pulang kedepok ,sampai di terminal kampungmelayu dia minta turun mau pakai angkot,tpi aku eng tega akhirnya tetap aku antarin dalam perjalanan lewatin satsun lenteng agung berhentilah disebua warung untuk melemaskan kepanatan sampil minum teh botol,dengan spontan perasan itu muncul..............
Begitu selesai minum dia minta pulang sendiri,tpi aku paksa harus antarin,tpi dianya mati2an mau naik angkt.dengan berat hati dan rasa bersala saya biarkan dia pergi.Dalam perjalann pulang say kekosan pikiran semakin kacau dan tidak tenang mikirn keselamatan dia.Tibalah aku dikosanpun tidak bisa tidur.............


tunggu episode selanjutnya apakah perjuanganku ini berhasil.

Doain aja yah.

No comments: