Tuesday, November 4, 2008

Kejujuran

Kadang sebagai seorng insan manusia pasti banyak hal yg menjadi kekuarngan kita ,dibalik kekurangan itu ada kelebihan .dan dalam kehidupan sehari-hari tanpa kita sadari atau tidak pernah kita berbohong kepada teman,kekasih,suami istri,guru,dosen dll. hal ini cenderung dilakukan guna mencapa tujuan tertentu.
secara pribadi aku juga pernah melakukan hal yg sama,tpi aku menyadari semua kesalahan yg pernha aku lakukan itu.Ketika aku berusaha berjalan dalam suatu perubahan hidup begitu macam cobaan dan tantangan yg aku alami sendiri.
hal ini dilakukan orng yg aku sayangi membohongi diriku,secara manusiawi aku sangat marah dan kecewa sekali.Kenapa orang bukan melihat dari sisi ketulusan seseorng tpi lebih kepada kepentingan duniawi yg pada ahhirnya mereka lupa akan hidup ini sesungguhnya.
Ini kisah nyata aku alami dengan seorng yg ku anggap sebagai inspirasi dalam hidupku,ternyata hanya sebuah kepalsuan belaka.Jujur secara pribadi merasah sedih dibohongin,.........
tpi aku harus bangkit dan berjalan terus karena hidup ini seperti air yg mengalir ...............
Aku hanya bisa berdoa.................................

No comments: