Wednesday, March 4, 2009

keheningan





kisah perjalan cinta yang begitu indah kini berlalu sudah,semua hanya kenangan yang pahit membekasi direlung hatiku.walapun itu sangat menyakitkan denga kepergian mu namun harus aku hadapi itu,karena keputusanku untuk milih dirimu mrupakan resiko yang harus aku jalanin.q tak mempermaslakan siapa yang salah dan benar disini ,hanya dimana letak kejujuran yang dibangun selama ini.Disaat diriku memilih untuk mencintaimu dengan segala kekuranganku disaat itupulah dirimu telah memiliki tambatan hati selain aku.
Seandainya kejujuran itu ada mungkin aku tak beriani tuk meyatakan rasa ini,itu yang membuatku merasah dikianati kenapa semua terjadi disaat aku telah....
q terlanjur mencintaimu tapi aku tak akan pernah memaksakan dirimu tuk mencintai aku semua berjalan apa adanya.Yang aku butuhkan adalah sebuah kata kejujuran,tpi kenapa semenjak awal perkenalaaln kita tak pernah kamu jujur pada diriku.
dalam keheningan malam q merenungkan perjalanan cinta yang begitu singkat ini
yang penuh dengan kebohongan.Akhirnya q harus mengalah dan memilih mundur dari hadpan mu semua demi kebahagianmu...senoga kebahagian selalu ada dalam genggamanmu

No comments: