Thursday, March 12, 2009

Dipersimpangan Jalan



Perjalanan hidup seorang anak manusia kadang tak luput dari masalah,Berbagai masalah yang datang itu merupakan cobaan yang harus diadapi.Kadang kita tidak kuat menanggung beban dan derita itu,Teman,sahabat,pacar atau ortu menjadi tempat churat segala beban hidup kita.
Hipup merupakan proses yang harus dilalui seorag manusia mulai dalam kandungan,bayi,balita,anak2 ,masa remaja dan dewasa itu merupakan bagian dari proses.Tanpa disadari atau tidak pernah kita lewati semua.Namun proses hidup tidaklah berjalan mulus pasti ada lika-likunya,baik atau buruk pasti kita lewati.Tapi pernahkah kita bersyukur bawah kita dianugerahi semua itu?
Kadang begitu banyak masalah yang datang membuat kita putus asa,berkecil hati,rasa minder dsb.karena kita belum siap untuk menghadapi semua itu.Hidup ini ketika kita merasa indah dan bermakna apabila kita bisa menghadapi segala ujuan dan coban itu dan bisa kita lewati.
Dan semakin banyak problem yg dihadapi membuat dirikita lebih dewasa dalamberpikir dan bertindak,api itu semua harus kuat dan tegar untuk menghadapinya.
Hidup.....ini bagaikan dipersimpangan jalan.....ketika kita salah memilih berarti jalan itu akan semakin berliku dan terjal....ketika jalan itu bingung memilih bearti tetap dipersimpangan.......ketika pilihan itu tepat maka jalan yang dilalui aakan berarti dan bermakna...

No comments: