Wednesday, December 3, 2008

korban lapindo

pada hari senin 1 -12-08 ribuan korban lumpur lapindo brantas porong sidoarjo datang lagi kejakarta .mereka datang dengan segalah harapan dan perjuangan untuk mendapatkan hak mereka,yang pernah dijanjikan dan dikeluarkan prepes no 4 tetang pembayaran ganti rugi chas n cary,namun sampai saat ini pihak yg harus betanggu jawab dalam pembayaran sisa belm kunjung dibayar.sudah dua hari mereka kepung istana,namun perjungan mereka belum membuahkn hasilnya.
Sudah 2 tahun lebih persoalan lapindo belum kunjung selesai,pemerintah sejauh mana kepedulian mu terhadap rakyatmu.Mereka hanyalah korban dari kebijakan yang tidak populis.diaman saat ini mereka harus kehilangan segalanya,harta benda,warisan leuhur,dan sebagainya.
Ini merupakan kegagalan pemerintah dalam mensejahterkan rakyatnya,segala kebijakan tidak berpihak pada rakyat malahan berpihak pada pengusaha dan konglomerat.rakyat dijadikan boneka dan obyek kemiskinan. Aburizal group harus bertanggung jawab secara penuh apa yg diderita oleh korban lapindo.
cuma satau kata

L A W A N